Membuat virtual kartu kredit vcc gratis dengan Neteller

Membuat vcc gratis dengan Neteller - vcc atau virtual kartu kredit merupakan solusi yang sempurna bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit. vcc adalah sebuah kartu kredit namun tidak memiliki bentuk fisik (Kartu plastik). Sedangkan, kartu kredit adalah sebuah alat pembayaran yang bisa digunakan untuk membeli barang online maupun offline dengan kredit, tanpa menggunakan uang tunai.

Kegunaan kartu kredit dalam dunia bisnis online tidak hanya sebagai alat pembayaran, ketatnya peraturan dalam apply kartu kredit, membuat kartu kredit dirasa sebagai alat pembayaran yang aman dan terotorisasi kepimilikannya. Selain digunakan sebagai alat pembayaran kartu kredit juga bisa digunakan untuk memverifikasi paypal, salah satu payment processor online. Kegunaan lain dari kartu kredit adalah anda bisa melakukan deposit, top up, sampai withdraw dengan mudah dan murah dibanding dengan rekening bank .

Anda bisa menikmati kegunaan kartu kredit diatas walaupun anda tidak memiliki kartu kredit. Bagaimana caranya? Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa vcc adalah solusi yang sempurna untuk menggantikan kartu kredit. Dengan vcc anda bisa bertransaksi online seperti menggunakan kartu kredit.

Ingin menggunakan vcc tapi tidak mau keluar dana lebih atau tidak tahu di mana mendapatkan vcc? Banyak jasa yang menjual belikan vcc, tapi di Neteller anda bisa mendapatkan vcc secara gratis. Neteller adalah payment processor yang memberikan service mengirim dan menerima uang melalui email saja, tanpa rekening bank. Selain itu di neteller anda juga bisa menggunakan balance Neteller anda dengan vcc MasterCard.
Membuat virtual kartu kredit vcc gratis dengan Neteller
vcc gratis dari Neteller

Cara membuat vcc gratis dengan Neteller

Neteller hanya memberikan vcc gratis pada apply vcc pertama kali saja, jika anda mau apply vcc yang kedua dan seterusnya, anda harus menyiap balance di Neteller sebesar 3 usd.

Langkah-langkah membuat vcc gratis di Neteller

Langkah #1. Anda harus terlebih dahulu mendaftar di Neteller.

Langkah #2. Pastikan anda sudah login, dari Account Sumarry, klik tautan "Generate a Net+ virtual card".
Membuat virtual kartu kredit vcc gratis dengan Neteller
Lankah #2: klik "Generate a Net+ virtual card"
Langkah #3. Halaman akan berpindah ke tab Net+ card, untuk membuat vcc Neteller klik pada tombol warna hijau "Get virtual card".
Membuat virtual kartu kredit vcc gratis dengan Neteller
Langkah #3 klik "Get a virtual card"
Langkah #4. Akan muncul form Add a Net+ Virtual Prepaid MasterCard, pada bagian Card currency, pilih mata uang yang ingin anda gunakan, sekedar saran guna mata uang yang sama dengan mata uang akun Neteller anda supaya terhindar dari fx fee. sedangkan untuk bagian Card name, anda bisa memilih mengisinya atau tidak, karena bagian ini sifatnya optional. Jika anda memilih mengisinya, nama kartu vcc Neteller berfungsi untuk mengkategorikan dan membedakan vcc Neteller anda, jika anda mempunyai vcc Neteller lebih dari satu. Kolom card name bisa di-isi sampai dengan dua puluh lima karakter. Bagian Life time limit, bagian ini bersifat optional, jadi anda bisa mengi-isinya maupun membiarkannya, saran biarkan kosong karena bagian ini tidak bisa diubah ketika sudah ditentukan (di-isi) diawal. Neteller limit life time adalah limit seumur hidup, yang batasnya tidak akan kembali ke awal. Untuk bagian Neteller secure id, masukkan secure id Neteller anda. Neteller Secure id adalah nomor keamanan yang diberikan oleh pihak Neteller ketika mendaftar di Neteller, secure id Neteller terdiri dari enam karakter dan semuanya merupakan angka ("123456"). Bagian yang terakhir, Administrative fee, untuk pengguna Neteller yang baru pertama kali apply vcc Neteller, administrative fee yang dikenakan adalah tanpa biaya alias free.

Jika semua data dari card currency, card name, lifetime limit, sampai Neteller secure id sudah terisi sempurna, klik tombol berwarna hijau "Submit" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
Membuat virtual kartu kredit vcc gratis dengan Neteller
Lankah #4: Form data vcc
Langkah #5. Setelah mengisi data-data vcc Neteller dan berhasil, akan muncul ucapan selamat sebagai berikut "Your new Net+ virtual prepaid MasterCard isready to use". Tekan tombol berwarna hijau "Continue" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
Membuat virtual kartu kredit vcc gratis dengan Neteller
Langkah #5: klik "Continue"

Selamat! vcc gratis Neteller anda sudah jadi dan siap digunakan. Untuk masalah balance, Neteller vcc ini otomatis menggunakan balance account Neteller. Jadi, tidak usah repot transfer balance dari Neteller ke vcc lagi.

Post lainnya: Perbedaan Neteller unverified dan Neteller verified

Sekian post tentang Membuat virtual kartu kredit vcc gratis dengan Neteller semoga bermanfaat. Makasih!

Postingan terkait: